mau posting apa.

Yaa ini namanya "blog", dan saya cukup mengenal apa itu yang namanya "blog". Tapi, bodohnya saya saking nggak rajinnya sampai sampai saya lupa identitas alias "e-mail" dan juga "paswordnya". Kejadian itu berlaku pada Blog pertama saya yang mungkin tidak terurus karena sudah lama saya tidak Log-in.
Yaa bisa jadi kalau ini blog kedua saya, dan masih agak polosan. Faktor lain yang mempengaruhi :
1. Tidak telatennya saya / tidak rajinnya saya dalam posting.
2. Belum begitu tertarik.
3. Belum begitu mendalam.
4. Aah yang lainnya lagi privasi.
Mungkin cukup sekian pendahuluannya dan terima kasih pembaca..


0 komentar to "mau posting apa."

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
cukup panggil saja Agin.

Ngomong Disini Aja

Web hosting for webmasters